RAHMADIN SYAHFITRA SIREGAR || 23-FEBRUARI-2000 || SUMATRA UTARA, MEDAN, KISARAN ||

Monday, August 22, 2016

Kacamata Pintar Zungle Panther, Bisa Mendengarkan Musik

FITRA SIREGAR -  Mendengarkan musik menggunakan headphone memang menyenangkan karena dapat merasakan musik yang optimal, namun menggunakan headphone terkadang membuat kurang nyaman karena ukurannya yang besar. Sementara earbud memiliki kabel yang mudah terbelit, sehingga tidak praktis.



Namun masalah tersebut akan segera teratasi dengan produk milik startup yang berbasis di Los Angeles bernama Zungle. Ini adalah kacamata hitam yang sekaligus akan menggantikan fungsi headphone, di mana kacamata hitam ini akan mengirimkan suara langsung ke tengkorak Anda.




Zungle Panther adalah kacamata hitam yang memiliki speaker konduksi tulang yang terletak pada frame kacamata ini. Kacamata ini akan menghantarkan transmisi gelombang suara di luar telinga Anda, mereka mengirim gelombang suara sebagai getaran melalui tengkorak. Pengguna kacamata ini akan bisa mendengar suara sejernih headphone normal, sementara di sekitar pengguna hampir tidak akan mendengar suara apapun.







Kacamata pintar ini dapat Anda sambungkan dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth, dan Anda hanya perlu membuka aplikasi musik untuk mengengarkan lagu favorit Anda melalui Zungle. Sebuah tombol di atas telinga kanan dapat dimanfaatkan untuk mulai mendengarkan daftar putar atau album, dan hanya perlu memutarnya maju atau mundur untuk mengganti atau mempercepat lagu. Selain itu, built-in mikrofon noise-canceling juga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan atau menerima panggilan tanpa harus mengangkat telepon. Tentu dengan fitur yang dimiliki kacamata ini, Anda dapat mendengarkan lagu dengan volume yang sangat keras saat di kereta tanpa mengganggu orang lain di sekitar Anda. Hanya dengan sekali isi ulang baterai, kacamata dapat berfungsi selama 4 jam.





Admin : Fitra
Designed By FITRA SIREGAR